realme 5s Resmi Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp2 Jutaan

realme 5s Resmi Melenggang di Indonesia, Dijual Seharga Rp2 Jutaan’

realme tidak hanya memperkenalkan jagoan terbarunya, realme X2 Pro di

pasar Indonesia, tetapi juga turut memboyong realme 5s. Ya! Smartphone ini hadir untuk melengkapi jajaran realme 5 dan realme 5 Pro yang sudah lebih dulu melenggang pada bulan September 2019.

Secara desain realme 5s ini identik dengan realme 5. Smartphone ini

datang dengan panel layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layar realme 5s ini juga sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3+ dan dipercantik dengan mini notch berbentuk tetesan air yang juga menjadi rumah kamera depan.

Ya! realme masih melengkapi realme 5s dengan kamera depan 13 MP yang disokong lensa wide dengan aperture f/2.0. Nah! Yang berbeda dari realme 5s dengan realme 5 adalah dukungan kamera utamanya. realme telah melengkapi smartphone ini dengan kamera utama 48 MP. Seperti yang kita tahu, realme 5 hanya punya kamera utama 12 MP.

Kamera utama 48 MP yang ada pada realme 5s ditemani dengan tiga

kamera lainnya, yang memiliki konfigurasi 8 MP sebagai lensa ultra-wide, 2 MP sebagai lensa makro dan 2 MP sebagai lensa kedalaman. Keempat kamera belakang yang ada pun masih disusun secara vertikal yang ditempatkan di pojok kiri atas.

Untuk dapur pacu, realme 5s telah dibekali dengan Snapdragon 665 AIE dengan fabrikasi 11 nm. Ya! Bisa dibilang, smartphone ini datang untuk bertarung dengan smartphone pabrikan lainnya yang sudah lebih dulu muncul di pasar Indonesia, seperti vivo S1 Pro dan OPPO A9 2020.

SoC Snapdragon 665 yang ditanam ke dalam realme 5s telah terintegrasi dengan GPU Ardeno 610 untuk mendongkrak kinerja grafisnya. Sementara, untuk mendorong performanya lebih ngacir, realme juga telah melengkapi smartphone ini dengan RAM sebesar 4 GB serta internal storage berkapasitas 128 GB.

Baca Juga :