Redmi K30 5G Adopsi Desain Layar Mirip dengan Galaxy S10+

Redmi K30 5G Adopsi Desain Layar Mirip dengan Galaxy S10+

Bukan lagi desas-desus, Redmi K30 5G dikonfirmasi akan diluncurkan pada 10 Desember 2019 di Cina. Namun, belum juga resmi melenggang, bocoran smartphone ini terus membanjiri jagat maya. Ya! Bocoran terbaru menyangkut susunan kamera depan yang ada pada smarphone ini.

Dari sebuah materi promo yang muncul di situs Weibo, Redmi K30 5G akan

punya kamera depan dual punch-hole. Ya! Mirip dengan Galaxy S10+ punya Samsung. Sayangnya, susunan kamera belakangnya tidak diungkap. Meski begitu, beberapa bocoran menyebukan bahwa Redmi K30 5G punya empat kamera belakang yang disusun secara vertikal.

Redmi K30 yang digadang-gadang sebagai penerus dari Redmi K20 akan datang dengan dukungan konektivitas 5G. Ya! Ini adalah smarphone pertama dengan dukungan konektivias 5G di dalamnya yang diproduksi oleh Redmi dengan jaringan mandiri dan non-mandiri.

Disebut-sebut, Redmi K30 5G juga akan menjadi ponsel pintar pertama

yang menampilkan sensor “resolusi tinggi pertama” di dunia. Kemungkinan, smarphone ini akan daang dengan chipset seri Snapdragon 7xx, dengan dukungan modem 5G terinegrasi di dalamnya.

Mengingat smartphone ini bakal ditujukan untuk konsumen kelas menengah ke atas, tentunya kita berharap Redmi K30 5G punya pengaturan kamera yang cukup kuat di bagian belakang. Tidak hanya itu, diharapkan juga smartphone ini punya dukungan batera yang besar dan ditambah fitur pengisian yang cepat.

Ya! Xiaomi yang kini memegang brand Redmi memang masih

merahasiakan beberapa spesifikasi lainnya dari smartphone tersebut. Tentunya kita berharapa, beberapa hari kedepan bocoran mengenai Redmi K30 5G semakin terungkap, sehingga kia juga bisa mendengar perkiraan harga smartphone ini nantinya jika dilepas ke pasaran.

Sumber :

https://mlwcards.com/